Promissory Note Investing: Memahami Fundamental

pengembalian

Pelajari Asas-Asasnya dan Berikan Nilai Yang Luas untuk Kerugian yang Tidak Diperlukan

Dasar Investasi
Semua investasi mengandung 2 tujuan: 1) diberi pengembalian atas pengeluaran; dua) menerima kembalinya komitmen keuangan Anda. Kedua benda tersebut melakukan perjalanan semua keputusan investasi. Mereka yang sederhana untuk menyatakan, bagaimanapun, agak sulit untuk dilakukan. Laporan berikut berfokus pada cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan yang wajar sambil tetap aman, dengan membeli surat promes dan nota hipotek.

Semua panduan ini didasarkan pada pengalaman pribadi saya selama 35 tahun sebagai investor catatan promissory sehingga sebagai penilai catatan. Kami dapat memprediksi saran ini “kemampuan bertahan hidup investasi penting menemukan cara yang sulit bandarq.”

1. Ketahuilah Sikap Peminjam
Investasi catatan yang sukses tergantung pada pemahaman bahwa sikap peminjam; debitur tetap blok bangunan Anda dari perdagangan mengamati janji; peminjam mendapat uang tunai, menggunakan uang dan meminjam uang tunai. Dalam hal peminjam tidak efektif, maka pemegang pemberitahuan (investor) dihadapkan dengan tenaga kerja tambahan yang tidak diinginkan, harga dan juga kecemasan.

Dengan demikian, membentuk pendapat dari pola pikir debitur, karakter dan kapasitas perlu dilakukan sebelum uang dimajukan. Kepribadian debitur sangat relevan. Peminjam ingin melakukan hal yang tepat, hal yang terhormat, sangat penting. Menangani seorang debitur yang tujuannya adalah untuk mendapatkan sesuatu, atau untuk memperoleh tangan atas dari perdagangan mengarah ke masalah.

2. Memahami Kondisi Ekonomi Peminjam
Jika peminjam memiliki pola pikir yang sesuai, tetapi minus kemampuan ekonomi untuk melakukan, yang membuat investasi akan menjadi kesalahan. Sebelum membuat investasi, periksa skor kredit debitur; ini menyiratkan bahwa pola pembayaran yang lebih cepat. Banyak individu memiliki rutinitas perilaku; rutinitas agak konsisten selesai waktu tindak lanjut. Jika seseorang memiliki rutinitas pengeluaran tagihan yang bagus, maka biasanya akan terus sama; bahkan dalam hal pola pembayaran tagihan buruk atau tidak teratur, pola itu biasanya berlangsung.

Informasi keuangan: sumber daya dan kewajiban, pengeluaran dan penghasilan, dan pekerjaan penting untuk dievaluasi. Dasar kerja peminjam sangat penting. Riwayat kerja yang stabil dapat menjadi tanda positif.

Membuat uang muka ke debitur yang negara fiskalnya marginal biasanya akan menyebabkan hasil yang buruk. Memperoleh pinjaman kepada peminjam tanpa menganalisis informasi keuangan mirip dengan bermain dengan poker tanpa muncul di kartu Anda.

3. Ketahui Keamanan Jaminan
Faktor penting berikutnya yang perlu diketahui dan dianalisis oleh investor adalah keamanan keamanan dan dokumentasi di baliknya. Keamanan keamanan adalah Safetynet yang meniru janji peminjam untuk melunasi pinjaman keuangan. Debitur yang baik dapat memenuhi kesulitan yang tak terduga; namun bersedia membayar, tidak mampu tidak mampu membayar. Perlindungan keamanan (Safetynet) sesudahnya menjadi sangat penting.

Keamanan agunan harus dapat dijual setidaknya untuk saldo hipotek; itu harus benar-benar dapat dijual hanya dalam periode yang adil; mendapatkan nama untuk keamanan harus dapat diberlakukan secara hukum; penilaian yang ada tentang keamanan keamanan harus diperoleh sesekali dari pemberi pinjaman. Ini akan menghindari kejutan yang memalukan begitu jaminan agunan menjadi penting untuk melindungi komitmen keuangan.

4. Faktor Vital Tambahan untuk Dipahami
1. Laporan evaluasi real estat untuk stabilitas keamanan Anda sendiri
2. Batas Asuransi Pemberi Pinjaman
3. Kata-kata Janji, ketentuan, dan ketentuan Perjanjian
4. Akta Kepercayaan / Hak Tanggungan, istilah dan istilah

Ringkasan
Promissory observe investing tidak pasif (effortless) sebagai investasi pasar mata uang; itu membutuhkan lebih banyak keterlibatan dan perendaman karena mungkin tidak dicapai dalam industri publik. Namun, hasilnya melebihi biaya; pengembalian biasa untuk investasi promissory note konvensional berkisar antara 7,0% dan 10% per tahun; inventaris rinci yang khas atau pengeluaran biaya bank antara 1,0% dan 5,0%. Hasil catatan promissory yang lebih besar memiliki pengaruh yang sangat menakjubkan terhadap pertumbuhan sarang-telur Anda dari waktu ke waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *