Penyakit Emosional – Cara Anda Dapat Menipu Dalam Sahabat Anda Sebenarnya Tanpa Terlibat Dalam Perselingkuhan Fisik

perzinahan

Tindakan perzinahan atau perselingkuhan ini dimulai dengan kecurangan psikologis. Meskipun tindakan curang atau seks tidak dituntut, niat untuk menipu bisa menjadi bencana sebagai urusan seksual. Memupuk perasaan romantis dari kekasih lain selain dari separuh yang lebih baik adalah, di dalam dirinya, definisi kecurangan yang paling ideal.

Dari publikasi “The Road Less Traveled” oleh Dr. M. Scott-Peck si penulis menjelaskan proses ini karena “cathexis” – bahwa proyeksi emosi cinta mendalam atau cinta kepada orang lain. Cathexis adalah awal dari jatuh cinta, yang merupakan bawaan semua manusia, menikah atau tidak, tanpa pengecualian poker88.

Sejak fenomena psikologis ini biasanya perilaku bawah sadar, bagaimana Anda benar-benar mengenali sesudahnya jika Anda sudah bertanggung jawab untuk berselingkuh? Bagaimana Anda bisa tahu perbedaan antara gairah persaudaraan untuk sahabat terbaik dan daya tarik romantis? Bagaimana Anda mengkategorikan cinta abadi heteroseksual tanpa batas kepada rekan kerja Anda versus hasrat seksual tidak sadar?

Freud mengklarifikasi karakteristik bawah sadar dan sadar dari pikiran untuk menjadi identik dengan gunung es. Bagian yang rentan, area gletser yang baru saja Anda lihat di area wajah masih merupakan bagian sadar dari otak Anda, sedangkan, di bawah permukaan masih merupakan bagian yang lebih kompleks dan lebih rumit yang merupakan kecerdasan sub-sadar.

Ini akan menjadi bagian di mana Anda harus takut, mungkin bukan apa yang ada di lapisan luar. Ini agak menarik. Kadang-kadang pikiran kita memainkan trik pada orang dan hal berikutnya yang Anda tahu Anda setuju dengan instruktur Pilates wanita Anda. Mengapa hal-hal ini terjadi?

Ini mungkin bukan karena dia mengintimidasi Anda dengan pose Bikramnya, itu benar-benar hanya kebinatangan Anda untuk menaklukkan wanita yang menggoda pria. Tidak, ada lebih banyak dibandingkan dengan itu. Itu karena Anda mengembangkan perasaan emosional yang melibatkan siapa pun sejak Anda bersosialisasi dengannya, perlahan dan bertahap, di sepanjang jalan.

Sebelum setiap kecurangan emosional lainnya bertumbuh, orang lain harus menyadari bagaimana cara mengetahui apakah dia sudah berada di ambang batas garis ini atau tidak.

Ketika mimpi seksual pada teman Anda akhirnya menjadi kebiasaan dan pra-pendudukan, itu hanya beberapa tanda kecurangan. Day-dreaming adalah mekanisme perlindungan normal ketika hubungan romantis yang hadir terancam. Ini akan menjadi pelecehan psikologis ketika itu berubah menjadi rutinitas yang konsisten dalam pikiran, dengan orang ketiga yang sama berulang-ulang.

Orang yang sudah menikah sering berkhayal tentang orang lain selain dari pasangan mereka sendiri. Itu normal. Apa yang menentukan intinya adalah jika itu adalah orang yang persis sama, individu yang selalu menghabiskan waktu bersama Anda.

Jika Anda menyadari bahwa Anda mengantisipasi dan menginginkan perusahaan teman Anda lebih dari pasangan Anda, maka Anda pasti harus merasa ngeri. Anda baru mulai mencoba emosi yang salah untuk orang lain. Dan jika dalam beberapa kelompok, Anda berharap semua orang pergi sehingga Anda akan membutuhkan lebih banyak waktu yang sepi bersama dengan “teman dekat” Anda yang kesulitan di sana. Selain itu jika dia memiliki beberapa ruang lain, Anda memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama dia.

Penarikan pada istri atau suami juga merupakan indikasi untuk mengunjungi sisi lain dari pernikahan-perselingkuhan. Meskipun demikian, tentang pria dan wanita eksterior menonton Anda secara fisik hidup di bawah atap 24/7, berbagi persis tagihan yang sama di rumah Anda, menonton pertunjukan balet anak-anak Anda setiap tahun dan duduk di dekat bersama di pernikahan ayah atau ibu Anda ulang tahun, dan itu tidak perlu surat perintah untuk berada dalam hubungan perkawinan yang lebih sehat.

Yang diperhitungkan adalah apa yang sedang terjadi di dalamnya. Jika Anda memendam perasaan tidak baik terhadap separuh diri Anda yang lebih baik dan tidak mengizinkan dendam dan kebencian ini berlangsung selama ratusan tahun, maka itu juga dikenal sebagai kecurangan emosional. Perkawinan seharusnya menjadi hubungan pemujaan dan penerimaan yang holistik, di dalam dan di luar.

Anda bahkan dapat menginformasikan jika Anda membentuk urusan psikologis untuk seorang teman setelah Anda menjadi defensif setiap kali pasangan Anda meminta Anda untuk dia. Anda percaya bahwa istri Anda sedang kesal jika ia menunjukkan foto Anda yang indah dalam suatu perjalanan bisnis, atau Anda juga memotret suami Anda untuk menanyakan di mana Anda berada setiap kali Anda berada di luar bersama dengan “teman” Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *